Rahasia Kesaktian Sukarno Hingga Selalu LoLos dari Upaya Pembunuhan

Siapa yang tidak tahu Ir. Sukarno Presiden Pertama negara kita Republik Indonesia sekaligus Bapak Revolusi bangsa kita. Sebagai seorang pemimpin revolusi yang pada saat bangsa kita berjuang memerdekaan diri dari penjajah secara otomatis keselamatan Sukarno menjadi taruhannya ancaman bukan saja datang dari pemerintah Belanda maupun dari dari orang orang pribumi yang menjadi kaki tangan (antek-antek) penjajah Belanda.
Presiden Sukarno pernah mengalami upaya pembunuhan lebih dar sekali, bahkan berkali-kali, Putri Sukarno, Megawati Sukarno Putri mengatakan kurang lebih 23 kali upaya pembunuhan terhadap Presiden Sukarno. Namun upaya tersebut gagal semua, hal itu tidak terlepas dari kesaktian Sukarno.
Berikut ini beberapa penyebab yang membuat sukarno menjadi sakti
1. Ritual Semedi
Ritual ini sering dilakukan oleh Sukarno untuk mendekatkan diri Kepada Tuhan untuk memohon perlindungan, serta meminta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa, melindungi dirinya dari mara bahaya yang datangnya tidak diketahui, makanya tidak heran jika banyak petilasan petilasan pertapaan sukarno yang masih bisa di jumpai saat ini, antara lain Goa Istana di Banyuwangi, Pertapaan Indrokilo di Prigen, Goa Selomangleng di Kediri, Alas Ketonggo di Ngawi, Gedung Bentol di Istana Cipanas, Goa Ratu di Cilacap, Gunung Munara di Bogor.
2. Ajian Lembu Sekilan
Ilmu ini telah menyelamatkan beliau saat terjadi upaya pembunuhan pada saat Sukarno membuka lapangan istana merdekan dibuka untuk umum untuk pelaksanaan ibadah Salat Iduladha 14 Mei 1962, kemudian Granat Cikini, Penembakan Istana Presiden oleh Pilot Daniel Maukar, Pencegatan Rajamandala,Granat Makassar, Penembakan Mortir Kahar Muzakardll.
3. Wesi Kuning
Presiden sukarno memiliki kecintaan yang cukup tinggi pada benda-benda pusaka. Hal inilah yang membuat beliau terlindungi dari bahaya yang menyerang beliau dari musuh-musuh besar Indonesia. Salah satu benda pusaka tersebut adalah wesi kuning jimat sakti tersebut sebenarnya tidak diperoleh dengan mudah. Beliau mengumpulkan satu per satu benda-benda pusaka yang memiliki kesaktian melindungi nyawa beliau dari bahaya besar yang menghampirinya. Wesi kuning berukuran sangat kecil. Ada yang mengatakan bahwa ukuran benda pusaka yang dipegang oleh presiden adalah sebesar sapu lidi sehingga bisa dmasukkan ke saku dan bisa di bawa kemana saja.
4. Tongkat Komando
Presiden Sukarno selalu membawa tongkat komando, tongkat komando yang ia bawa sebenarnya adalah sebuah keris. Keris merupakan senjata tradisional yang sudah melegenda di tanah air. Sejak Jaman dulu pembuatan keris hanya bisa dilakukan oleh seorang pembuat senjata tajam yang biasa disebut empu. Sang Empu melakukan ritual tertentu dalam pembuatan keris, sehingga keris bisa menjadi sakti yang bisa menjadi pusaka dan memancarkan kharisma bagi yang membawanya.
Demikian rahasia kesaktian Sukarno, Lepas dari ulasan di atas, keselamatan Sukarno adalah sudah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Comments

Popular posts from this blog

Call Center Oto 24 jam bebas pulsa

Jasa gentun solo surakarta murah

Call center bank UOB kartu kredit bebas pulsa