Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak bagaimana mengatasinya

Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak bagaimana mengatasinya

Sudah berkali kali mengajukan aplikasi kartu kredit tapi selalu ditolak , mungkin anda bertanya tanya dalam hati , apanya yang salah , semua data sudah saya berikan dengan jujur , semua persyaratan sudah lengkap , tidak ada yang salah , mengapa aplikasinya ditolah  juga 

Ada banyak faktor yang bisa membuat aplikasi kartu kredit ditolak oleh bank penerbit kartu kredit , namun bank tidak pernah memberikan alasannya , meskipun dipaksa bicara , mereka akan bilang aplikasi kartu kredit tersebut urusan bagian surveyor. 

Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak
Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak


Ada beberapa alasan utama mengapa aplikasi kartu kredit decline atau ditolak oleh bank penerbit kartu kredit

  • Anda di black list oleh bank indonesia , karena pernah menunggak pinjaman 
  • Perusahaan tempat anda bekerja di black list oleh bank penerbit
  • Alamat tempat saudara tinggal terkena black list oleh bank penerbit.
  • Anda salah menjawab ketika anda ditanya petugas surveyor bank , maksudnya jawaban anda tidak sama dengan yang anda tulis di aplikasi

Beberapa hal lagi mengapa pengajuan kartu kredit saya ditolak ditolak oleh bank penerbit kartu kredit




  • Telepon anda tidak diangkat keteka petugasa bank akan menelepon 
  • Anda menulis gaji besar tapi tidak mampu membuktikannya , buktikan dengan rekening koran tiga bulan terakhir , kalau gaji anda cukup kuat untuk membuat kartu kredit.
  • Saudara kandung yang tidak serumah , anda tulis teman anda atau sepupu anda , sudah itu ketika ditelepon tidak diangkat , ya pasti ditolak.

  • Saudara kandung ditulis orang tua saja . point disetujuinya sangat tinggi.
Beberapa hal lainnya kenapa aplikasi kartu kredit saya ditolak oleh bank

  • Anda salah memilih bank , aplikasi yang anda tujukan menuju ke sebuah bank yang sedang mengurangi jumlah nasabah kartu kreditnya karena banyaak nya kredit macet 
  • Anda melewatkan kolom asuransi kartu kredit , ya langsung turun pointnya. 
  • Anda Mengatakan pengusaha , tapi tidak punya npwp , ya kemungkinan besar akan ditolak , meskipun bank tidak mensyaratkannya , karena npwp merupakan bukti legal anda sebagai pengusaha 

Ada baiknya anda sebelum mengajukan aplikasi kartu kredit anda membaca tulisan saya dahulu tentang , saya hanya memahami cara berpikir bank penerbit kartu kredit , jadi kemungkinan menjadi lebih besar.

Baca Juga

  •  Membuat karu kredit yang pasti disetujui


Sekian dulu tulisan saya mengenai mengapa ataupun kenapa aplikasi kartu kredit saya ditolak oleh bank.


 kw untuk blog ini

mengapa aplikasi kartu kredit ditolak , mengapa kartu kredit decline , mengapa bank tidak memberi jawaban kartu kredit yang decline atau ditolak., cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui , mengapa perlu kartu kredit.

Comments



  1. Halo, semua tolong berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, terjadi ditunjukan kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya Ingin saya akan bertemu orang yang tepat tetapi saya tidak.

    Allah menjadi Kejayaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya ke Ibu Tracy Morgan, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. id emailnya tracymorganloanfirm@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan pada widayatarmuji@gmail.com

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK!

    Untuk benar memperkenalkan diri,
    Saya NADIRA MUHAMMAD dari [NADIRA MUHAMMAD PINJAMAN PERUSAHAAN]

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya menyediakan pinjaman dari semua jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini.
    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    Namamu: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Negara: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang diperlukan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan: __________________
    Nomor ponsel: ________________
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah membuat pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur

    Layanan ini membuat kedua individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita.
    Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Call Center Oto 24 jam bebas pulsa

Call center bank UOB kartu kredit bebas pulsa

Jasa gentun solo surakarta murah