Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Gaji pegawai atau karyawan bank asing di Indonesia memang wah , gajinya diatas rata rata karyawan atau pegawai bank swasta atau bank bumn di indonesia pada umumnya .

Tapi semua tingkatan pegawai punya kesulitan masing masing biarpun dia karyawan bank lokal atau bank swasta , kalau dia punya fungsi yang strategis gajinyapun akan berlipat lipat , bahkan mungkin lebih dari karyawan bank asing. Apalagi karyawan bank swasta yang di hunter dari bank asing , gajinya pasti akan dilipat gandakan . 

Gaji pegawai bank Asing
Gaji pegawai bank Asing

Saya akan berikan contoh nyang sederhana saja , pada tahun 2010 an ada kasus melinda de yang mencuat di televisi , karena menggunakan kewenangannya untuk kepentingan sendiri , saya dengar kasus ini dari televisi , konon kabarnya menurut televisi tersebut gajinya sebagai relationship manager di citibank sebesar 40 juta itu tahun 2010 an lho , sekarang anggap aja 50 jutaan lah , menurut penulis gaji sebanyak itu masih ditambah dengan bonus bonus yang jumlahnya tidak sedikit , jika bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Untuk di bank Hsbc , standard chartered bank , bank dbs , bank of  amerika , bank of tokyo , citibank dan bank bank asing lainnya gaji relationship manager senior , mungkin kisarannya akan sama , hanya beda beda sedikit.

Untuk Level yang sama pada bank lokal ataupun swasta besarannya sekitar 20 juta sampai 35 juta tergantung senioritas dan kapabilitasnya . 

Maka jangan heran jika pimpinan pimpinan puncak pada bank bank asing di indonesia gajinya sudah mencapai ratusan juta . 

Maka dari itu kejarlah cita cita anda setinggi langit , kuasailah banyak bahasa , dan jadikanlah anda yang pertama dalam prestasi

Demikian tulisan saya tentang Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal , semoga bermanfaat bagi anda sekalian , jika ada yang salah mohon dimaafkan , karena ini juga merupakan sebuah analisa , dari penulis yang juga mantan karyawan bank asing.

 Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Baca juga :

  • Gaji pegawai bank Mandiri

 kw 
gaji pegawai bank hsbc, gaji karyawan bank dbs , gaji pegawai citibank , gaji teller citibank , gaji manager hsbc , gaji mnager dbs , gaji teller bank asing , gaji pegawai bank bumn , gaji pns keuangan , gaji di pertamina , tambang batubara dll

Comments

Popular posts from this blog

Call Center Oto 24 jam bebas pulsa

Call center bank UOB kartu kredit bebas pulsa

Jasa gentun solo surakarta murah